Kata Kata Kecewa Cinta


kata kata kecewa cinta

Kata kecewa tentunya adalah untuk menjadi salah satu alternatif yang dipilih oleh banyak para sobat yang pernah mengalami kecewa,karena memang dengan menuangkan perasaan kecewa dihati menjadi sebuah goresan ataupun tulisan kata kata kecewa cinta maka sobat akan bisa meredam ataupun menghilangkan rasa kecewa tersebut.

Dan info terbaru yang telah disiapkan oleh admin berikut ini yang tentunya akan sangat bisa membantu dan memudahkan sobat mengatasi perasaan kecewa karena cinta adalah beberapa kata kata kecewa cinta yang dapat sobat jadikan sebagai bahan acuan ketika hendak menciptakan kata kecewa sendiri ataupun puisi kecewa yang tentunya sesuai dengan perasaan yang dialami.Nah..yuk sobak langsung simak saja yang ada tersedia berikut.

Kata Kata Kecewa Cinta
--------------------------

saat mencintaiku dirimu ku bagaikan bersahabat dengan malaikat cinta….
namun malaikat cinta itu tak mampu membantuku tuk membuatmu mencintaiku….
maafkan aku yg harus merelakanmu dan membuat malaikat cinta kecewa atas kekalahanku …

-------------------

Aku pikir diriku istimewa
Ternyata memang hanya dianggap biasa saja

-------------------

Jika wanita yang aku cintai mencintai sahabat terbaikku, yang bisa aku lakukan adalah mengucapkan selamat dan kemudian aku akan menangis setelahnya.

--------------------

orang kecewa karena cinta biasanya kehilangan selera makan,  aku bersyukur padamu karena telah membuatku kecewa. jadinya aku gak perlu diet lagi

--------------------

dulu kau meminta untuk tidak di kecewakan tapi kini aku kau kecewakan dengan mudahnya kau biarkan aku pergi tanpa kau tahan untuk tetap bersama mu..

--------------------

hal paling berat dalam hidup adalah, ketika melihat orang yang kita sayang mencintai orang lain..


Dengan beberapa kata kata kecewa cinta diatas semoga bisa memberi inspirasi buat sobat agar lebih bisa menjaga dan menghargai cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Info Online Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by INFORMASI BARU ™ | Published by Premium Wordpress Themes
Kata Kata Kecewa Cinta - Info Online Terbaru