Kata Kata Penyesalan Untuk Pacar


kata kata penyesalan untuk pacar

Sebelum kata kata penyesalan terucap dari bibir,alangkah bahagianya bila kita mampu menjaga dan saling menghargai dengan pasangan kita,
bila mengharapkan sebuah hubungan yang baik.

Banyak sekarang ini para sobat muda yang tengah dilanda asmara kurang bisa menjaga hubungannya dengan pacar sehingga jalinan asmara putus ditengah jalan dan akhirnya kata kata penyesalan putus cinta menjadi ucapan yang terlontar dikarenakan putus dengan pacar.

Dengan semakin majunya teknologi dewasa ini tentunya membuat sobat semua makin mudah mendapatkan informasi terbaru yang dibutuhkan.dan disini telah pula tersedia buat sobat yang mungkin sedang mencari Kata Kata Penyesalan Untuk Pacar,maka silahkan sobat langsung saja mendaptkan dan menyimak yang ada berikut ini.

Kata Kata Penyesalan Untuk Pacar
------------------------------------------

Maafkan atas semua kesalahanku padamu..
Semua itu tak pernah aku rencanakan..
Aku bukanlah pria, yang berani menerjang samudera cinta yang luas..
aku hanya sebuah ironi yang bisu..Yang berusaha masuk dalam elegi hatimu..

-----------------

Kenapa aku harus bertemu dengan mu jika hanya membuat lebih sakit terasa..

-----------------

Begitu mudah kau campakkan rasa ini, tanpa sedikitpun raut mukamu berpaling. Aku menyesal, kenapa terlanjur mengenalmu.

-----------------

Andai aku dapat memilih, kupastikan untuk tidak mencintaimu
Mengapa kita harus bertemu dan saling mencinta
Kesalahan terbesar dalam hidupku adalah pernah mencintaimu..


Begitulah sedikit dari kata kata penyesalan untuk pacar yang bisa disediakan buat sobat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Info Online Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by INFORMASI BARU ™ | Published by Premium Wordpress Themes
Kata Kata Penyesalan Untuk Pacar - Info Online Terbaru