Kata Kata Rindu Lucu


kata kata rindu

Semakin banyak saja dari sobat muda tanah air yang sekarang ini mencari untuk info kata kata kecewa yang bisa digunakan ketika ingin memberikan ucapan pada orang yang mengecewakan.dan bila sobat membutuhkan yang lainnya maka kata kata putus cinta mungkin bisa menjadi alternatif lain buat mendapatkan kata yang menarik.

Belakangan ini memang info info untuk kata kata ini sangatlah banyak peminatnya dan dengan ini maka disinipun coba memberikan buat sobat untuk beberapa kata kata rindu lucu yang mungkin saja bisa menjadi penghibur dikala suasana yang sobat rasakan kurang asiyk.,Nah agar lebih jelasnya maka langsung saja dapatkan kata kata rindu lucu berikut ini.

Kata Kata Rindu Lucu
---------------------------

Yank...
Rasa Rindu aku sama kamu ibarat mencret...
Susah nahannya …

---------------

Kubiarkan kerinduan itu mengembara,
melayang dalam dimensi hening...,wwaaahhhh....

---------------
Yank..,
Aku rindu..
Rindu Saat kamu dan aku duduk bersama,
tapi yank..,
Selama kau pergi..,aku sangat rindu jatah uang rokok aku...hehehheee...

---------------

Sayang Aku ini rindu kamu,Pulang dunk yank..,ahh
yayang..,kamu kok tega ya..Padahal aku rinduuuu banget..
Rindu...,rindu..,rindu...yang aku rindu tentu bila ada yayang uang saku aku pastinya utuh..wkwkwk
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Info Online Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by INFORMASI BARU ™ | Published by Premium Wordpress Themes
Kata Kata Rindu Lucu - Info Online Terbaru