Kata Kata Indah


kata kata indah

Sebagai salah satu info online yang paling banyak dicari dan disukai oleh para pengguna internet adalah info untuk kata kata indah.banyak informasi yang saat ini memang bisa dengan mudah didapatkan diinternet dan seperti info untuk kata kata sedih juga merupakan salah satu dari sekian banyak info yang tersedia dan bisa didapatkan dengan cara anda browsing internet.dan juga untuk kata kata sedih putus cinta pastinya banyak yang telah disediakan sesuai dengan kebutuhan pengguna internet.

Sementara info online yang saat ini akan coba disediakan pada webblog ini adalah untuk kata kata indah yang mana didalam untaian kata ini mengandung makna yang berguna.untuk itu bila para sobat memang sedang mencari dan atau lagi membutuhkan kata kata indah,maka sebaiknya langsung saja menyimak yang sudah ada disediakan berikut ini.

Kata Kata Indah
-----------------

Jangan mengubah dirimu, hanya karena pendapat orang lain tentangmu. Jangan biarkan mereka bahagia, tapi dirimu sendiri tersiksa.

------------------

Ketika kamu menyadari bahwa kebahagiaan ada dalam dirimu sendiri, kamu tak akan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain.

------------------

Jangan berikan hatimu kepada seseorang sebelum kamu yakin bahwa dia tahu bagaimana cara tuk memperlakukannya dengan baik.

------------------

Jangan menilai seseorang dari luarnya saja. Buruk dimatamu belum tentu buruk dimata orang lain. Kenali sebelum menghakimi.

------------------
Berhati-hatilah memilih teman, terkadang yg kamu anggap temanlah yg mampu menjatuhkanmu lebih dari apa yg musuhmu lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Info Online Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by INFORMASI BARU ™ | Published by Premium Wordpress Themes
Kata Kata Indah - Info Online Terbaru