Kata Kata Indah Cinta


kata kata cinta

Mungkin bagi anda yang merasakan sedih tentunya banyak yang mencari kata kata sedih sebagai suatu acuan untuk menuangkan kesediahannya sehingga dari kesedihan yang dirasakan itu tercipta kata kata cinta yang walaupun dari untaian untaian kalimat tersebut terkandung kesedihan.

Dan sementara bagi yang sedang merasakan bahagianya cinta,maka pastinya kata kata indah lah yang akan menjadi acuan ketika ingin menambah kemesraan pada sang kekasih.

Disini pastinya anda akan bisa mendapatkan info terbaru dari beberapa kata kata indah cinta yang memang disediakan agar bisa membantu dalam memudahkan anda ketika anda mencarinya.nah..agar supaya lebih jelasnya maka langsung saja simak dan dapatkan yang ada dibawah ini.

Kata Kata Indah Cinta
-----------------------

Dalam cinta, masalah yg ada akan lebih cepat teratasi jika dua hati saling bicara, daripada menceritakannya pada orang lain.

-------------------

Cinta bukan hanya masalah memiliki, namun memberi bantuan dan dukungan. Berani berkata jujur jika ada keputusan yang salah.

-------------------

Sobat, hargailah wanitamu ketika kamu masih punya waktu, karena akan sakit rasanya melihat pria lain menghargainya lebih darimu.

-------------------

sobat, jika wanita bertanya padamu, lebih baik menjawabnya dengan jujur, karena kemungkinan besar dia telah tahu kebenarannya.

-------------------

Ketika kamu jujur, ia akan jadi bagian masa lalumu. Jika kamu berdusta, ia akan jadi bagian masa depanmu yg terus menghantuimu.

-------------------

Ketika kamu mencintai seseorang melebihi cinta pada dirimu sendiri, kamu telah memberikannya kekuatan tuk mengendalikan hidupmu.


Mudah mudahan dengan beberapa kata kata indah cinta yang diberikan diatas mampu menjadi inspirasi buat sobat semua....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Info Online Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by INFORMASI BARU ™ | Published by Premium Wordpress Themes
Kata Kata Indah Cinta - Info Online Terbaru