Kata Kata Indah Cinta Romantis


kata kata cinta romantis

Merasakan kebahagian dalam menjalani hubungan cinta adalah hal terindah yang paling mengesankan dan pastinya kata kata putus cinta tidak terlindas ketika kebahagian sedang dirasakan.dan memang sepatutnyalah bila saat bahagia maka jangan memikirkan hal hal jelek,namun jadikanlah kata kata cinta yang romantis sebagai hiasan kebahagian dari hubungan cinta itu.

Seorang pencinta sejati pastinya memiliki yang namanya kata kata indah sebagai salah satu cara dalam menjaga keharmonisan hubungan cinta,tentunya dengan memberikan untaian kata kata indah cinta kepada sang kekasih adalah satu hal yang sangat tepat ketika menginginkan hubungan cinta tetap terjalin dengan baik dan penuh saling memiliki dan mengasihi.

Nah...dibawah ini telah ada tersedia buat anda sobat semua yang ingin menambah kemesraan hubungan kasih dengan untaian kata kata indah cinta romantis,maka langsung saja sobat simak semuanya hingga selesai.

Kata Kata Indah Cinta Romantis
---------------------------------

Dalam cinta, jangan berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita.

-------------------

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

-------------------

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.

-------------------

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
agar tak akan ada yg bisa menghapusnya

-------------------

Kalau saja sejuta mawar dapat membuktikan cintaku pada mu..,

Akan ku bawakan seluruh mawar yang ada dibumi ini...

------------------

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Info Online Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by INFORMASI BARU ™ | Published by Premium Wordpress Themes
Kata Kata Indah Cinta Romantis - Info Online Terbaru