Kumpulan Kata Kata Ucapan Galau Cinta


Kumpulan Kata Kata Galau

Ketika kata kata cinta romantis sudah tidak lagi mampu menjadi tameng untuk menjaga keharmonisan sebuah hubungan yang didalamnya dibangun dengan penuh kata kata cinta,maka bersiap siap dan tegarlah menerima kenyataan bahwa hubungan itu akan segera berakhir.

Setelah semua ucapan kata kata cinta tidak lagi mempan membuat hubungan tersebut tetap terjalin sebagaimana yang diinginkan,maka ada baiknya para sobat segera mempersiapkan untuk ucapan kata kata galau pastinya karena memang ketika sebuah hubungan cinta berakhir atau putus ditengah jalan maka bisa dipastikan bahwa kegalauan lah yang akan dirasakan.

Nah..,ketika sobat muda mudi membutuhkan untuk ucapan kata galau karena cinta,pastikan saja bahwa untuk kumpulan kata kata ucapan galau cinta yang tersedia dibawah ini bisa sobat gunakan sebagai satu alternatif lain dalam mengatasi kegalauan.

so..,langsung saja disimak semua infonya berikut ini.


Kumpulan Kata Kata Ucapan Galau Cinta
-------------------------------------------

Aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu.
Kalo punya perasaan pasti kamu bisa mikir yg kamu lakuin nyakitin orang lain ga sih ..

--------------------

Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan

--------------------

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

--------------------

Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu.

--------------------

Cinta menjadikan kita sempurna. Namun cinta tidak butuh seseorang yg sempurna. Kesempurnaan bisa di dapati ketika bisa saling menyeimbangi.

--------------------

Tidak baik segala sesuatu dilakukan dgn berlebihan, begitu juga mencintai seseorang dgn berlebihan akan sgt terasa sakit jika sekali kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Info Online Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by INFORMASI BARU ™ | Published by Premium Wordpress Themes
Kumpulan Kata Kata Ucapan Galau Cinta - Info Online Terbaru